Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Secara Alami

Cara Mengurangi Menurunkan Kadar Bilirubin Secara Alami

Selamat datang di blog kesehatan kami dan salam sehat untuk kita semua. Untuk anda yang kini sedang risau karena baru saja melakukan tes kesehatan dan ternyata mendapatkan hasil bahwa Kadar Bilirubin Tinggi, sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena disini kami akan membantu anda menemukan solusinya. Mungkin anda sekarang sedang bertanya-tanya "Bagaimana cara menurunkan ataupun mengurangi kadar bilirubin yang sangat tinggi?". Nah disini kami punya jawabannya, yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari Ekstrak Teripang Emas yang sangat berkhasiat dalam membantu penyembuhan penyakit, salah satunya untuk menurunkan kadar bilirubin yang tinggi. Ingin tahu bagaimana cara kerja obat herbal ini dan apa saja manfaatnya? Sebelum itu kita ketahui terlebih dahulu apa itu bilirubin, gejala serta penyebabnya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Mengenal Bilirubin, Gejala, Penyebab Serta Penanganannya

Cara mengurangi kadar bilirubin tinggi secara alami (NSL) - Bilirubin merupakan produk limbah yang dihasilkan dari kerusakan sel darah merah. Bagian tubuh yang memiliki peran dalam proses pembentukan pigmen tubuh yang berwarna orange atau kuning ini adalah limpa dan hati. Sebelum mencapai organ hati, bilirubin tak terkonjungsi atau tanpa gabungan. Dan setelah sampai di hati, bilirubin akan bergabung dengan zat gula untuk menghasilkan bentuk lain yaitu bilirubin terkonjugasi yang dapat larut dalam air.

Proses selanjutnya adalah bilirubin akan keluar dari hati dan usus besar yang kemudian berubah kembali menjadi bentuk tak terkonjugasi untuk dikeluarkan dari dalam tubuh, yaitu sebagian besar terdapat pada kotoran, dan sebagian kecil pada urine. Nilai normal kadar bilirubin dalam tubuh seseorang bervariasi, tergantung dari hasil tes yang dilakukan di labolatorium.

Jika kadar bilirubin anda 0-0,3 mg/dl maka bisa dikatakan dalam tingkat normal. Kadar bilirubin yang normal akan terkonjugasi langsung dalam darah. Secara kebutuhan total kadar bilirubin di dalam tubuh adalah berkisar antara 0,3 sampai 1,9 mg/dl.

Peningkatan kadar bilirubin biasanya disertai dengan penyakit kuning. Terdapat kuning di kulit, sklera mata dan juga perubahan warna fases. Apabila peningkatan bilirubin ini masih belum terlalu tinggi, biasanya tidak akan ada gejala apapun. Periksalah diri ke dokter jika anda memiliki gejala penyakit kuning.

Penyebab Kadar Bilirubin Tinggi

  1. Beberapa jenis infeksi seperti infeksi kandung empedu atau kolesistitis
  2. Beberapa penyakit warisan seperti sindrom Gilbert yang merupakan suatu kondisi yang mempengaruhi hati dalam memproses bilirubin
  3. Penyakit yang menyebabkan kerusakan hati seperti hepatitis, sirosis, serta mononuclerosis
  4. Penyakit yang mengakibatkan kerusakan pada empedu seperti kanker pankreas, serta batu empedu
  5. Beberapa penyakit yang menyebabkan kerusakan sel-sel darah merah dengan cepat seperti sel sabit, hemolisis, anemia
  6. Reaksi alergi pada saat menerima transfusi darah (reaksi transfusi)
  7. Tubuh kekurangan enzim untuk membantu memecah bilirubin
  8. Efek penggunaan beberapa jenis obat-obatan
  9. Penyalahgunaan produk alkohol dalam jangka waktu panjang

Gejala Penderita  Kadar Bilirubin Tinggi

Seseorang yang memiliki kadar bilirubin yang tinggi kemungkinan akan mengalami beberapa gejala atau tanda-tanda seperti berikut ini :
  • Sering mengalami demam
  • Hilangnya nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Pembengkakan di daerah perut yang diiringi rasa yang sakit
  • Urin berbau menyengat dan warnanya menjadi kuning atau kecoklatan
  • Timbulnya sensasi gatal
  • Tinja terlihat berwarna pucat dengan tekstur seperti tanah liat
  • Bagian kulit dan mata terlihat kuning (jaudice)

Diagnosa Bilirubin

Untuk memastikan bahwa seorang pasien memiliki tingkat yang lebih tinggi dari kadar bilirubin, dokter akan menyarankan agar pasien melakukan beberapa tes seperti :
  1. Tes fungsi hati, yang bertujuan untuk mengukur enzim serta protein tertentu yang terdapat dalam organ hati
  2. Tes albumin dan protein, yang bertujuan mengukur kemampuan hati dalam menghasilkan albumin dan protein yang dibutuhkan tubuh dalam rangka melawan berbagai macam infeksi penyakit
  3. Tes darah, yang digunakan untuk menghitung komponen serta fitur lain dalam darah pasien
  4. Tes waktu protombin, yang digunakan untuk mengukur jumlah waktu dalam proses pembekuan plasma
Dari serangkaian tes yang sudah dilakukan, biasanya digunakan untuk mengevaluasi kemungkinan terjadinya kerusakan organ hati. Secara spesifik tes-tes pengujian tersebut akan dapat menunjukan berbagai hal akibat kelebihan bilirubin ini seperti :
  • Untuk menunjukkan peningkatan kadar bilirubin dalam darah yang dapat mengakibatkan perubahan warna pada kulit dan bagian mata menjadi kuning (jaundice). Hal ini terutama dilakukan pada bayi yang baru lahir
  • Menentukan ada tidaknya penyumbatan yang terjadi pada saluran empedu
  • Mendeteksi serta memantau perkembangan dari penyakit kelainan hati, penyebab hepatitis
  • Untuk mendeteksi peningkatan kerusakan sel darah merah seperti, penyakit akibat kelebihan eritrosit
  • Mendeteksi efek toksisitas obat, serta mengetahui perkembangan dari suatu pengobatan

Cara Tepat Mengurangi/Menurunkan Kadar Bilirubin Yang Tepat Dan Efektif Tanpa Efek Samping Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) Dari Teripang Emas !

 http://milarianrizkinuhalal.blogspot.co.id/2018/05/cara-mengurangi-menurunkan-kadar.html
Kabar baik untuk anda yang kini sedang mencari alternatif Cara Mengurangi/Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi Secara Alami, disini kami menyediakan obat herbal yang tepat yaitu QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak Teripang Emas yang sangat kaya akan kandungan bermanfaat untuk kesehatan. Selain teripang Emas, obat herbal ini juga dikombinasikan dengan bahan-bahan alami berkhasiat lainnya yaitu : Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Air Ro, Essen Natural serta Ekstrak Buah dan Sayur. Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi semua usia, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat mengkonsumsinya.

Kandungan yang terdapat di dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Saponin di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat (NSL) secara signifikan dapat menekan akumulasi adiposa dan serum dan lipid hati sehingga memperbaiki organ hati akibat kadar bilirubin tinggi.

Dokter Hariadi Poster menjelaskan isi Kolagen dalam teripang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hepatitis. Itu karena teripang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak. Menurut dokter lulusan Fakultas Universitas Diponegoro, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh adalah tempat yang baik dan tidak ada efek samping.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, Teripang mengandung 86% Protein yang mudah dipecah menjadi enzim pepsin. Kandungan protein tinggi bertindak sebagai imunodulator alias membangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial yang efektif dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk menghapus antibody. gamat yang mudah larut, menurut Dr Zen Djaja di Malang membuatnya langsung terserang di hati tanpa mengalami detoksifikasi sehingga mampu membantu meningkatkan fungsi hati.

Testimoni



Format Pemesanan QnC Jelly Gamat (NSL)

Untuk anda yang berminat membeli produk QnC Jelly Gamat silahkan kirimkan saja format pemesanan seperti dibawah ini.

Cara Pesan !

Ketik NSL : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap

Kirim Ke 0822.1671.3363

Contoh Pesan 2 Botol :

NSL : Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Tisna Saputra Kp. Sindanggalih Rt 02 Rw 11 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Tasikmalaya

Keterangan : Ingat !! "NSL" merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan saat melakukan pemesanan !!

Kami menerima pesanan via SMS/WA dengan ketentuan Format Pemesanan diatas, serta mencantumkan kode "NSL" !! Ini dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman paket yang anda pesan!

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Tradisional Kadar Bilirubin Tinggi dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari sesudah makan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.

Keunggulan Berbelanja Online  Di http://milarianrizkinuhalal.blogspot.co.id/


  • Produk herbal dijamin 100% Asli
  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami menerapkan sistem "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer"
  • Pemesanan diatas 2  botol, "Pembayaran dilakukan 1/2 nya dulu, apabila barang sampai baru dilunasi"
  • Dilayani oleh costumer service handal dan berpengalaman, proses cepat dan nyaman
  • Dapatkan harga "khusus langganan" jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup sms & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga.
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengurangi Kadar Bilirubin Secara Alami"

Post a Comment