Cara Tradisional Menyembuhkan Benjolan Di Belakang Kepala

Cara Tradisional Menyembuhkan Benjolan Di Belakang Kepala

Selamat datang di blog kesehatan kami dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda sekarang ini menderita benjolan pada bagian kepala atau bagian belakang kepala? Jika benar, sebaiknya anda segera mencari tahu bagaimana benjolan tersebut tubuh dan apakah termasuk benjolan yang berbahaya. Namun jangan khawatir, disini kami akan sedikit sharing tentang benjolan di kepala, penyebab serta pengobatannya. Untuk pengobatannya sendiri disini kami merekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusi tepat dan cepat penanganan Cara Tradisional Menyembuhkan Benjolan Di Belakang Kepala yang aman, alami dan tentunya tanpa efek samping negatif untuk tubuh. Penasaran bagaimana cara kerja obat herbal ini dan apakah sudah banyak testimoni kesembuhannya? Yuk kita simak saja artikel dibawah ini.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Kenapa Bisa Muncul Benjolan Di Kepala? Yuk Ketahui Apa Saja Penyebabnya !!

Obat Benjolan Di Kepala (NSL) - Muncunya benjolan pada bagian tubuh, seperti salah satunya pada bagian kepala sering kali memicu kekhawatiran pada diri kita. Nah benjolan pada kepala merupakan salah satu lokasi yang perlu mendapat perhatian khusus, apa sajaa kemungkinan penyebabnya??

Ada berbagai penyebab munculnya benjolan di kepala. Umumnya memang tidak berbahaya, namun bisa menjadi pertanda adanya masalah yang lebih serius. Agar mendapatkan penanganan yang tepat, mari kita ketahui berbagai macam penyebab benjolan dikepala yang mungkin terjadi.

Beberapa Penyebab Benjolan Di Kepala :
  • Cedera kepala
Kepala terbentur merupakan salah satu cedera yang sering dialami. Jika benturan menyebabkan benjolan yang tidak disertai gejala lain, umumnya akan menghilang setelah 2 hari. Meski demikian. bebenturan yang menyebabkan benjolan di kepala selalu harus perlu diwaspadai mengenai kemungkinan mengenai otak, seperti gegar otak atau hematoma (perdarahan di dalam otak). Kenali gejala bila otak sudah terkena dampak cedera, antara lain pusing, mual, lebam atau tampak kebingungan.
  • Tumor Tulang Kepala
Tumor jenis ini terjadi akibat pembelahan sel tulang yang tidak terkendali sehingga membentuk massa, tampak sebagai benjolan di kepala. Tumor tulang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, namun yang perlu diwaspadai adalah dapat menyebabkan gangguan pada tengkorak kepala ataupun retak. Jenis tumor tulang tersering adalah osteokondroma, berasal dari sel tulang rawan, biasanya terjadi pada  usia 10-20 tahun.
  • Kanker Pada Kepala
Pada kepala, dapat terjadi benjolan yang ganas. Kanker di kepala dapat terbentuk dari sel-sel ganas yang membelah tidak terkendali. Sel-sel tersebut bisa berasal dari sel tulang , sel tulang rawan , sel darah putih tertentu, dan sel-sel lainnya yang berubah menjadi ganas. Gejala kanker di kepala bermacam-macam tergantung dari lokasi dan jenis sel ganas. Pada beberapa jenis kanker di kepala, benjolan tumbuh cepat dan terasa nyeri. Namun, jenis lainnya bisa tidak menimbulkan nyeri.

Berbeda dengan tumor tulang yang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, kanker di kepala dapat tumbuh dan merusak saraf-saraf di kepala.
  • Kista
Kista adalah kantung tertutup yang berada di bawah kulit. Kista yang dapat ditemukan di kulit kepala antara lain kista dermoid dan kista sebasea. Isi dari kista dermoid dapat berupa kumpulan rambut, kelenjar kulit, bahkan gigi. Sedang kista sebasea timbul dari kelenjar minyak kulit yang tersumbat.
  • Lipoma
Tampak seperti benjolan yang lembut, menyerupai tekstur karet. Lipoma adalah tumor yang terdiri atas dari kumpulan sel-sel lemak. Lipoma termasuk tumor yang tidak berbahaya dan berkembang dengan lambat. Terdapat kemungkinan terasa sakit jika lipoma menekan saraf. Tumor jenis ini dapat tumbuh di bagian tubuh manapun, secara tunggal ataupun terdiri dari beberapa benjolan, biasanya berukuran tidak lebih dari 5 cm.
  • Folikulitis
Peradangan pada folikel atau akar rambut yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan-benjolan kecil di kulit kepala. Selain itu, dapat juga terjadi di sekitar wajah. Kemungkinan disebabkan oleh infeksi pada folikel rambut ataupun iritasi bahan kimia. Lebih cenderung dialami oleh para penderita diabetes, obesitas, ataupun yang mengalami gangguan sistem imunitas.
  • Kalsifikasi Tulang
Tulang dan gigi menyerap kalsium paling banyak pada tubuh, kemungkinan sisanya akan masuk ke aliran darah dan keluar dari urine. Hanya saja, pada sebagian orang, kalsium dapat menumpuk dalam jaringan tubuh. Kalsium yang terakumulasi selama beberapa waktu dapat menyebabkan benjolan, termasuk di kepala. Kalsifikasi tulang dapat terjadi karena mekanisme normal di dalam tubuh namun juga dapat menjadi tanda penyakit yang serius.

Benjolan Yang Perlu Di Waspadai

Berbagai macam kondisi memang dapat menyebabkan munculnya benjolan dikepala. Namun, segera konsultasikan ke dokter apabila benjolan yang muncul :
  1. Tidak diketahui penyebabnya
  2. Tidak kunjung hilang setelah 2 minggu
  3. Ukurannya semakin membesar
  4. Terasa sakit dan merah
  5. Terasa keras saat ditekan
  6. Kembali tumbuh setelah diangkat atau dihilangkan
  7. Berdarah
  8. Berubdah menjadi luka terbuka 

Tips Mencegah Benjolan Di Kepala

  • Hindari kepala dari benturan atau trauma, usahakan memakai pengaman pada kepala saat diperlukan seperti ketika memakai motor
  • Konsumsilah makanan yang mengandung antioksidan untuk melancarkan peredaran darah (dari dan ke) otak sehingga mencegah penyempitan pembuluh darah. Misalnya buah-buahan seperti : jeruk, kurma, strawberry, anggur merah, dll
  • STOP merokok ! rokok bisa menyebabkan kanker dan gangguan penyakit lainnya
  • Perbanyak makanan yang kaya serat
  • Jangan terlalu dekat dengan benda yang memiliki kadar radiasi tinggi karena dapat memicu perkembangan sel abnormal. Contohnya ketika sedang menelpon gunakanlah handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala
  • Biasakan gaya hidup sehat, tidur teratur, olahraga rutin, dan pola makan sehat

Cara Tradisional Menyembuhkan Serta Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Yang Tepat Dan Efektif Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Dari Teripang Emas !!


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini menderita Benjolan Di Belakang Kepala dan sudah mencoba berbagai metode pengobatan, namun belum juga membuahkan hasil yang memuaskan, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai pilihan terbaik Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Kepala Secara Tradisional yang aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Terbuat dari Teripang Emas yang dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal pilihan seperti : Sweettener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Obat herbal ini aman dikonsumsi semua usia, mulai dari bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia bahkan ibu hamil ataupun ibu menyusui dapat mengkonsumsinya. 

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam membantu mengobati penyakit Benjolan Di Belakang Kepala yaitu dengan dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama akibat adanya benjolan di kepala, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat (NSL) juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan benjolan dibelakang kepala dan  juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

 Testimoni QnC Jelly Gamat !


Nama Ayah : Yadi Sanjaya

Ibu : Eli Solihah

Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani

Alamat : Desa Cirangrang, Kota Bandung

Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama Aulia Puteri Ramadhani

Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QnC Jelly Gamat.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm,saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly Gamat, jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat Tuhan itupun datang ,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung reaksi, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lg ini obat. Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah. Tterimakasih QnC Jelly Gamat, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.

Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat

=====================================================================



Format Pemesanan QnC Jelly Gamat (NSL)  

Cara Pesan !

Ketik NSL : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap

Kirim Ke 0822.1671.3363

Contoh Pesan 2 Botol :


NSL : Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Tisna Saputra Kp. Sindanggalih Rt 02 Rw 11 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Tasikmalaya


Keterangan : Ingat !! "NSL" merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan saat melakukan pemesanan !!

Kami menerima pesanan via SMS/WA dengan ketentuan Format Pemesanan diatas, serta mencantumkan kode "NSL" !! Ini dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman paket yang anda pesan!

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Tradisional Benjolan Di Belakang Kepala dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari serta dioles 5x sehari pada area benjolan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol (tergantung riwayat penyakit) dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.

Keunggulan Berbelanja Online  Di http://milarianrizkinuhalal.blogspot.co.id/


  • Produk herbal dijamin 100% Asli
  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami menerapkan sistem "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer"
  • Pemesanan diatas 2 botol, "Pembayaran dilakukan 1/2 nya dulu, apabila barang sampai baru dilunasi"
  • Dilayani oleh costumer service handal dan berpengalaman, proses cepat dan nyaman
  • Dapatkan harga "khusus langganan" jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup sms & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga.
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Tradisional Menyembuhkan Benjolan Di Belakang Kepala"

Post a Comment